Sabtu, 18 Desember 2010

Figo: Juara Dunia Antarklub Adalah Prioritas Inter


Sebagai juara bertahan Liga Champions, Inter Milan akan terbang ke Abu Dhabi pada pertengahan Desember untuk mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub.

Eks pemain Nerazzurri yang kini bertugas sebagai duta besar klub, Luis Figo, menyatakan saat ini prioritas utama timnya adalah menjuarai turnamen yang tahun lalu disabet Barcelona itu.

"Inter memiliki kesempatan untuk ambil bagian dalam kompetisi prestisius ini untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, yang berarti memenangkan kejuaraan ini adalah tujuan utama bagi klub ini," ujar Figo di laman resmi FIFA.

"Setelah meraih Liga Champions, Piala Dunia Antarklub adalah prioritas kami dan akan melengkapi tahun yang fantastis. Kami akan berusaha dan mengklaim trofi yang akan menjadi tambahan simbol kejayaan dalam lemari piala kami. Ini adalah sebuah tantangan yang sangat penting bagi kami, imbuh pria asal Portugal itu.

Sementara itu, satu dari sedikit orang yang pernah membela Barcelona dan Real Madrid ini juga menegaskan bahwa dirinya tak akan memulai karier di bidang kepelatihan untuk saat ini.

"Saya tak akan mengambil peran dalam kepelatihan untuk sementara ini. Sejujurnya, saya sangat menikmati pekerjaan yang saya lakukan saat ini. Saya tak berencana menjadi pelatih dalam waktu dekat. Saya memiliki proyek lain dalam pikiran saya."

goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar