Sabtu, 18 Desember 2010

Inter - Parma: Wajib Menang!


Dalam kondisi apa pun, Inter wajib memenangi laga ini jika ingin menjaga peluang untuk bisa mempertahankan gelar juara musim lalu.Inter memang wajib khawatir jelang menghadapi Parma besok. Pasalnya mereka tak memiliki modal kepercayaan diri yang cukup, mengingat mereka sudah kalah dua kali di dua laga mereka sebelumnya di kancah Serie A.

Kemenangan atas FC Twente juga tak cukup mengangkat level PD-nya Inter, karena kemenangan yang dicatat hanya minimalis, 1-0. Belum lagi masalah absennya sejumlah pemain pilar.

Bahkan untuk laga melawan Parma, Inter hanya memiliki satu opsi untuk penyerang, yakni Goran Pandev. Ada pun Samuel Eto'o dan Diego Milito dipastikan absen karena masalah mereka masing-masing. Philippe Coutinho, Cristian Chivu, McDonald Mariga, Sulley Muntari, Maicon, Julio Cesar, Joel Obi, Walter Samuel dan David Suazo juga akan absen.

Sebaliknya, Parma melawat ke Giuseppe Meazza hanya minus Daniele Galloppa dan Alberto Paloschi. Untuk urusan kemenangan, Parma juga dalam kondisi yang fit. Kepercayaan diri juga cukup tebal, menyusul dua kemenangan dan satu hasil seri di tiga laga terakhir mereka.

Hanya saja, Parma punya rekor buruk tiap menghadapi Inter sejak musim 2005/06, yakni selalu gagal menang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar