Jumat, 17 Desember 2010

Materazzi Tidak Akan Mendengarkan Kritikan


Marco Materazzi membalas kritikan-kritikan yang ditujukan kepadanya dengan mengatakanbahwa karir seseorang tidak ditentukan oleh sebuah kesalahan di sebuah laga.

Bek Inter tersebut menjadi penentu kemenangan Milan setelah dirinya menjatuhkan Zlatan ibrahimovic di kotak penalti pada menit awal pertandingan.

"Anda tidak akan dapat melupakan kekalahan di partai derby dalam waktu sehari, tetapi sekarang waktunya untuk bangkit," ujar Matrix di laman resmi pribadinya.

“Saya akan mengatakan bahwa tidak ada seorangpun yang melebihi penyesalan saya setelah pertandingan tersebut. Kalah di derby akan menyakitkan dua kali lipat dan siapapun yang mengenal saya akan tahu bahwa sakitnya kekalahan tersebut menjadi sepuluh kali lipat bagi saya."

“Saya tidak takut untuk mengakui bahwa saya membuat kesalahan ketika saya melanggar Ibra. Hal tersebut terjadi di sepakbola, dan ini bukan kesalahan pertama saya dan mungkin bukan yang terakhir kali."

“Setiap waktu saya telah mengambil tanggung jawab dan begitu juga sekarang. Sekali lagi saya telah membuka lembaran baru, karena hal lainnya akan sia-sia. Sebuah pertandingan tidak akan mengubah karir seseorang, meskipun beberapa orang berpikir lain."

Materazzi mengungkapkan bagaimana dirinya menghadapi kritikan yang datang setelah partai derby tersebut.

"Saya memilih untuk tidak mendengarkan kritik dan saya mempelajari bahwa hal itulah yang terbaik. Jika saya membiarkan diri saya terlarut dalam kritik, saya pasti sudah pensiun setelah Piala Dunia di Korea dan Jepang."

“Saya hanya akan menjawab klub, pelatih, dan rekan saya. Dan tentu saja kepada diri saya pribadi. Saya telah melakukannya dan sekarang waktunya untuk melanjutkan hidup."

goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar