Jumat, 17 Desember 2010

Moratti Bantah Tawari Maldini Pekerjaan


Orang nomor satu di Inter ini hanya sekadar memberikan sapaan ketika bertemu Maldini.
Presiden Inter Massimo Moratti membantah telah memberikan tawaran kepada salah satu legenda AC Milan Paolo Maldini sebuah pekerjaan bersama Nerazzurri.

Rumor itu merebak di media massa Italia setelah Moratti dan Maldini dikabarkan bertemu di New York, Amerika Serikat. Dalam pertemuan itu, Moratti menawarkan Maldini untuk bergabung dengan Inter.

“Saya hanya bilang, 'Apa kegiatan Anda sekarang?'. Itu hanya sebatas sapaan dan sikap sopan. Tapi saya tidak pernah bermaksud menawarkan pekerjaan menjadi jajaran pelatih ataupun terkait dengan tim,” tegas Moratti dilansir Tribal Football.

“Itu hanya sekadar sapaan saya kepada dia berdasarkan apa yang ingin saya perlihatkan. Saya tahu dia sangat terkait erat dengan Milan.”

~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar