Senin, 27 Desember 2010

Mourinho: Inter Yang Terbaik, Bukan Barca!


Pelatih Real Madrid ini mengincar untuk memboyong lagi seorang striker.Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tak sepakat jika menyebut Barcelona sebagai tim terbaik di dunia. Ia justru menyebut mantan klubnya, Inter Milan, sebagai tim yang lebih baik untuk menyandang predikat bergengsi tersebut.

Mourinho tercatat pernah memberikan treble gelar kepada Beneamata pada musim lalu sebelum ia resmi menangani los Merengues. Namun pada bulan lalu, Mourinho sempat dibungkam saat los Blancos dipaksa menyerah 5-0 oleh pasukan Blaugrana dalam laga el Clasico di Camp Nou.

Meski sudah pernah kalah, namun Mourinho tetap yakin tim asuhan Pep Guardiola tersebut masih belum pantas menyandang predikat sebagai tim terbaik dunia.

"Tidak, tim terbaik adalah Inter yang telah berhasil memenangkan Liga Champions dan juga menjuarai Piala Antarklub Dunia," kata Mourinho dalam wawancaranya kepada Record.

Sementara itu berkaitan dengan Madrid, Mourinho kembali menyampaikan keinginannya untuk mendatangkan lagi seorang striker pada Januari mendatang.

"Kami masih butuh [seorang striker] yang secara kuantitatif bisa berbicara. Saya suka [Gonzalo] Higuain dan [Karim] Benzema. Mereka itu punya caranya sendiri-sendiri."

"Dengan adanya tambahan itu maka akan membuat saya memiliki lebih banyak pilihan di depan. Yang pasti ketika satu saya mainkan, saya masih ada dua lagi di bangku cadangan."

"Lalu ketika saya mainkan keduanya, saya juga masih menyimpan satu lagi yang siap untuk bermain," ujarnya.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar