Minggu, 19 Desember 2010

Pandev: Inilah Inter Sesungguhnya


Striker Inter Milan Goran Pandev menyatakan bahwa performa Nerazzuri di Piala Dunia Antarklub menunjukkan Inter sesungguhnya, yakni sebagai tim yang tak pernah gagal di momen-momen besar.

Inter menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2010 usai mengalahkan Mazembe 3-0 di laga puncak, Minggu (19/12/2010) malam WIB. Gol pembuka juara Liga Champions 2009/10 itu dikemas Goran Pandev, selanjutnya disusul oleh gol dari Samuel Eto'o dan Jonathan Biabiany.

"Saya berterimakasih kepada semuanya. Mereka membantu saya melewati momen berat ini. Eto'o memberikan umpan yang luar biasa. Seluruh tim juga tampil luar biasa," ujar Pandev dikutip dari situs resmi klub.

Prestasi ini seolah menepis sejumlah keraguan yang mengiringi Inter menjelang keberangkatan ke Piala Dunia Antarklub. Pasalnya I Biscione mencatat hasil yang tak memuaskan di kompetisi domestik mau pun di Eropa.

"Hari ini kami menunjukkan seperti apa tim yang sesungguhnya, tim yang tidak pernah gagal di momen-momen besar (penting). Jadi mari kita nikmati trofi kelima yang kami peroleh di tahun ini," ujar Pandev.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar