Rabu, 29 Desember 2010

'Ranocchia Sudah Milik Inter'


Genoa - Bursa transfer musim dingin belum dibuka, namun aktifitas jual beli sudah dilakukan Inter MilanAdalah bek Genoa Andrea Ranocchia yang bakal jadi pemain baru Nerazzurri di paruh kedua musim.

Ranocchia sebenarnya sudah dimiliki Inter sejak musim panas kemarin namun masih berstatus kepemilikan bersama dengan Genoa. Krisis bek yang dialami juara bertahan Seri A itu pasca cedera Walter Samuel membuat mereka mau tak mau harus mempercepat kedatangan Ranocchia ke Giuseppe Meazza.

Jika Presiden Genoa Enrico Preziosi sudah mengklaim jika Inter tak lama lagi akan mendapat pemainnya tersebut, kini giliran ayah si pemain yang bersuara. Rannochia dikatakannya sudah tak lagi bergabung bersama rekannya di Il Grifone dan sudah mempersiapkan kepindahannya ke Inter.

"Saya bisa pastikan jika Andrea sudah meninggalkan kamp latihan Genoa sore ini," tutur ayah si pemain Marco Ranocchia kepada Tuttomercatoweb yang dikutip Football Italia.

"Kini dia sedang mengepak barang-barangnya di rumah. Saya tidak tahu kapan dia akan menandatangani kontraknya bersama Inter," sambungnya.

Ranocchia mengangkat namanya saat tampil bagus bersama Bari musim lalu. Bek berusia 22 tahun ini tampil sebanyak 34 kali dan menyumbang 3 gol bagi Bari sebelum ditarik Genoa lagi awal musim ini. Di musim 2010/2011 Ranocchia telah bermain 16 dan mendonasi dua gol.

"Andrea sulit mempercayainya. Saya tidak berpikir jika ia akan berlama-lama seperti itu karena ia akan bermain di klub besar seperti Inter," tuturnya.

"Dia tidak takut sebagaimana dia mempunya karakter yang sangat kuat dan ia bisa mendapat pengalaman ini dengan sangat antusias. Saya membayangkan jika momen yang paling emosional baginya adalah saat mengenakan kostum Nerazzurri pertama kalinya."

"Tahun 2010 ini berjalan sangat aneh untuknya dengan dipenuhi hal-hal menyenangkan dan juga menyedihkan. Dia menderita cedera parah dan harus absen berbulan-bulan. Namun ia juga bisa memperkuat tim senior Italia dan kini ia pindah ke Inter," tuntas Marco.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar