Sabtu, 15 Januari 2011

Cordoba: Zanetti Adalah Kebanggaan Inter!


Pemain belakang senior Inter Ivan Cordoba tak segan menilai kapten Javier Zanetti adalah simbol kebanggaan publik Giuseppe Meazza.Pascakemenangan meyakinkan 4-1 atas Bologna, bek veteran Inter Ivan Cordoba memuji setinggi langit kapten Inter Javier Zanetti dan mempersembahkan kemenangan tersebut khusus buat sang kapten.

Menurut Cordoba, Zanetti adalah sosok ikon tim yang sudah teramat kental dengan tubuh Inter sehingga sangat pantas mendapat apresiasi tinggi dari seluruh publik Giuseppe Meazza.

Selain memuji, bek asal Kolombia ini juga bersyukur atas raihan tiga poin dan berterima kasih kepada Zanetti atas kepemimpinannya di atas lapangan hingga Nerazzurri perlahan bangkit.

"Hal terbaik yang bisa kami lakukan hari ini adalah memenangkan pertandingan untuk Javier, sebab ia pantas meraih hasil maksimal ini," kata Cordoba dikutip Inter.it.

"Kami semua tahu ia selalu berjuang dengan segala kemampuan maksimalnya. Hari ini kami berkesempatan untuk menyematkan terima kasih untuknya atas apa yang diberikannya untuk tim."

"Ada rasa kasih sayang mendalam dari semua orang [di Inter] terhadapnya. Kami bangga dan merasa terhormat menjadi bagian dari tim dengan seorang kapten seperti Javier Zanetti," pungkas Cordoba. (goal.cm)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar