Rabu, 12 Januari 2011

Eto'o: Trimakasih fans.....ini semua buat kalian...


Milan - Samuel Eto'o tak mau besar kepala meski jadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas Genoa di Coppa Italia. Menurut striker asal Kamerun iniyang penting Inter menang dan lolos ke babak selanjutnya.

Dua gol yang dibuat Eto'o membantu Inter mengalahkan Genoa 3-2 di babak 16 besar Coppa Italia. Hasil ini memastikan satu tempat buat Nerazzurri di perempatfinal.

Terkait dua golnya ini, Eto'o tetap merendah. Menurutnya, tak terlalu penting dia mencetak gol atau tidak.

"Hal yang paling penting adalah menang. Tak penting apakah saya mencetak gol atau tidak," ujar pemain 29 tahun ini di situs resmi klub.

Eto'o mencetak gol masing-masing di menit ke-15 dan 43. Gol pertamanya dilakukan dengan cara yang brilian. Setelah menerima umpan silang Sulley Muntari dari sayap kiri, eks pemain Real Mallorca dan Barcelona itu berkelit di antara Domenico Criscito dan Emiliano Moretti sebelum akhirnya menaklukkan Alessio Scarpi.

"Sebuah gol yang luar biasa? Ini adalah apa yang muncul dalam pikiran pada saat itu, saya mencobanya dan ternyata berhasil," girang Eto'o.

Eto' pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans yang selalu mendukungnya sejak tiba di Milan pada tahun 2009.

"Saya tahu saya akan datang ke Milan, dan saya tahu apa yang akan saya capai dan saya senang karena saya memiliki hubungan fantastis dengan fans. Saya tahu tentang gairah mereka: mereka selalu di belakang kita walau kita kalah menang maupun seri fans selalu setia dan saya ingin berterima kasih kepada mereka atas nama rekan tim saya," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar