Rabu, 12 Januari 2011

INTER masuk nominasi Laureus World Sports Awards


MADRID - Inter tidak bisa ditinggalkan dari calon kuat untuk Tim of the Year Award di Laureus World Sports,yg mewakili tim sepakbolaAwards 2011 yang akan diumumkan di Abu Dhabi 5-7 Februari. Ini akan menjadi peristiwa yang sangat bergengsi yang diresmikan kemarin di Madrid, di depan bintang Nerazzurri Luis Figo: di Laureus World Sports Awards 2011 tersebut merupakan penghargaan kehormatan terbesar yang atlet atau tim dapat menerima pada tingkat dunia. Para pemenang akan ditentukan oleh Laureus World Sports Academy, juri yang terdiri dari 46 dari olahragawan paling dihiasi dan perempuan sepanjang masa, antara yang Franz Beckenbauer, Emerson Fittipaldi, Marvelous Marvin Hagler, John McEnroe, Edwin Musa dan Mark Spitz .

Para calon lainnya untuk Laureus World Team of the Year Award yang, bersama Inter, tim sepak bola Spanyol nasional, Los Angeles Lakers, Formula Satu tim Red Bull, All Black dan tim Piala Ryder Eropa.

"Ketika mempertimbangkan nominasi, edisi tahun ini dari Laureus World Sports Awards 2011 akan menjadi baik kompetitif dan menarik. Para anggota juri akan memiliki perjuangan di tangan mereka ketika datang ke menugaskan suara mereka. Manfaat dari semua calon tidak diragukan lagi. Jelas ketika datang ke Laureus World Team of the Year Award, saya punya ide tentang siapa yang harus menang "dinyatakan ... Luis Figo dengan tersenyum setelah ia mulai berbicara pada saat upacara di Madrid kemarin. "Saya tidak berpikir orang bisa berdebat dengan prestasi olahraga Inter tahun ini, di atas semua ada Liga Champion UEFA - yang telah dikutip sebagai alasan utama untuk nominasi mereka - tetapi ada juga semua piala lainnya dimenangkan oleh klub, yang terakhir menjadi FIFA Club World Cup.(inter.it) "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar