Minggu, 30 Januari 2011

Kharja: Terima Kasih Kepercayaanmu, Leo!


Gelandang Inter Houssine Kharja beranggapan kepercayaan besar yang diberikan Leonardo kepada skuad membuat tim bangkit dan mengalahkan Palermo.Rekrutan anyar Inter Houssine Kharja mengungkapkan kegembirannya bisa mengantar tim anyarnya meraih angka maksimal kala bentrok dengan Palermo.

Sempat muncul keraguan dari benak Kharja, debutnya bakal tercoreng dengan kekalahan, namun nyatanya Nerazzurri justru mampu bangkit dan menang 3-2, setelah sebleumnya tertinggal 2-0.

"Pada saat ini kami menilai debut kami bisa saja berbeda lantaran tim tertinggal 2-0 dan sungguh tidak mudah [mengejar ketertinggalan]," ujar Kharja di situs resmi klub.

Kharja menilai kepercayaan Leonardo terhadap seluruh punggawa termasuk buat dirinya membuat alur permianan Inter berubah.

"Tetapi kami juga yakin dengan tim ini, bisa melakukan sesuatu. Sang pelatih [Leonardo] memberikan kepercayaan tinggi pada diri kami lekas. Ia memerintah kami untuk mengubah pertandingan dan hal itu kemudian membuat kami merasa lebih baik," sambung Kharja, berterima kasih kepada Leonardo yang memberinya kepercayaan main untuk membantu tim comeback.

Terakhir, Kharja berkomentar soal rekrutan anyar Inter lainnya, Giampaolo Pazzini, yang menjadi protagonis pencetak gol kemenangan Inter atas Palermo.

"Saya juga senang dengan Pazzo, yang mampu membawa tim memenangkan pertandingan," tandasnya.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar