Jumat, 07 Januari 2011

Leonardo Puji Habis Skuadnya


Milan - Leonardo mengawali debutnya di Inter Milan dengan manisInter sukses menekuk Napoli 3-1 dan sang allenatore pun berterimakasih penuh kepada para pemainnya.

Paa pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (7/1/2011) dinihari WIB, Thiago Motta menjadi bintang kemenangan Inter lewat dua gol yang dicetaknya, masing-masing pada menit ke-3 dan 55. Satu gol Inter lainnya disumbangkan oleh Esteban Cambiasso di menit 37.

Satu-satunya gol Napoli diciptakan oleh Michele Pazienza pada 25, dan gol ini sempat membuat kedudukan sama kuat menjadi 1-1.

Ini adalah kemenangan pertama Inter di tahun 2011 sekaligus kemenangan pertama mereka sejak ditangani Leonardo. Sebagai catatan, laga terakhir Inter di 2010--yakni menghadapi Fiorentina dan mereka masih ditangani Rafael Benitez--berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Setidaknya Leonardo sudah memberikan kesan pertama yang bagus.

Toh demikian, eks allenatore AC Milan itu masih sempat berucap terima kasih kepada para pemainnya. Mereka, disebut Leonardo, tengah berada dalam kondisi lapar kemenangan.

"Kemenangan ini semuanya karena rasa lapar para pemain," ujarnya di Football Italia.

"Saya tak ingin terlihat seperti menempatkannya berada di tengah-tengah, tapi skuad ini mau menuruti pengaturan saya secara total sejak detik pertama saya di sini."

"Saya tersentuh dengan kerendahan hati dan jiwa siap berkorban mereka ketika berlatih. Itu sangat menakjubkan," tukasnya.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar