Minggu, 16 Januari 2011

Mourinho: Bikin Inter Bahagia, Leo Akan Beri Scudetto


Milan - Dukungan terus diberikan Jose Mourinho terhadap pelatih baru Inter MilanLeonardo. Setelah memetik empat kemenangan beruntun, dia yakin kalau Nerazzurri kini berbahagia dan akan bisa mempertahankan Scudetto.

Inter meraih hasil meyakinkan setelah Leonardo masuk menggantikan Rafael Benitez di akhir Desember lalu. Empat pertandingan di lalui Zavier Zanetti cs dengan kemenangan, yang membuat mereka kini kembali ke persaingan menjadi juara.

Perkembangan menggembirakan buat Interisti tersebut juga dapat perhatian dari Jose Mourinho. Pria yang musim lalu memberi Inter tiga gelar itu menyebut kalau pemain Inter kini sudah kembali bahagia dan bisa mempertahankan gelar juara Seri A.

"Di atas apapun, Leonardo adalah manajer dari klub yang punya tempat luas di hati saya. Hati saya punya sedikit ruang buat Chelsea, banyak untuk Vitoria Setubal dan seluruhnya untuk Inter. Entah pelatihnya Leonardo, Benitez atau siapapun, itu sama saja untuk saya," sahut Mourinho seperti diberitakan Football Italia.

"Saya selalu mendukung Inter, menderita saat mereka menderita dan ingin fans Inter merasa gembira. Saya sangat puas dengan Leonardo dan pasukannya, sepertinya cerita itu akan berakhir dengan hasil yang sama: Scudetto," lanjut pelatih Real Madrid itu.

Inter kini duduk di posisi empat klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 32. Mereka tertinggal delapan angka atas AC Milan dengan masih punya satu pertandingan lebih banyak.

"Leonardo bukan seorang Milanista. Dia orang yang fantstis dan saya punya rapor yang sangat positif terhadapnya dalam beberapa tahun. Saya segera menyadari kalau bersamanya pemain merasa bahagia. Saat mereka bahagia, Anda sudah setengah jalan menuju sana."

"Leonardo orang yang cerdas dan paham apa yang dibutuhkan tim saat ini. Mereka bahagia, punya kepercayaan diri dan empati lagi," tuntas Mourinho.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar