Kamis, 13 Januari 2011

Sudah Tiga Kemenangan dari Leonardo


Milan - Leonardo melakukan start baik sejak ditunjuk menjadi allenatore baru Inter Milan.Tiga laga sudah dilalui olehnya dan tiga-tiganya dilahap habis dengan kemenangan.

Setelah membekuk Napoli 3-1, Inter sukses mengalahkan Catania 2-1 dan Genoa 3-2. Kemenangan yang terakhir diraih di ajang Coppa Italia, yang mana membuat La Beneamata melaju ke babak perempatfinal.

Leonardo pun memberikan komentarnya seputar tiga kemenangan beruntun tersebut. Ia menyebut, karakteristik tiga pertandingan tersebut berbeda-beda, namun Inter menunjukkan hasrat yang sama, hasrat untuk meraih kemenangan.

"Mari bicara soal kinerja kita sejauh ini. Tiga pertandingan ini merupakan tiga pertandingan yang sangat berbeda. Tapi pada ketiganya kami menunjukkan hasrat kami," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami bermain dengan baik hari ini. Kami membuat beberapa perubahan dan kami mendapatkan dampaknya ketika ada set piece. Saya kecewa ketika kami kebobolan gol kedua, tapi tim ini menunjukkan kehebatannya."

"Kami seperti kehilangan arah ketika sudah unggul 3-1 dan kami harus lebih baik dalam menghadapi pertandingan karena sedikit mengendurkan kecepatan. Untungnya (Luca) Castellazzi bermain baik; sama seperti (Davide) Santon, (Andrea) Ranocchia, (McDonald) Mariga dan (Marco) Materazzi."

"Saya akan mengatakannya sekali lagi, mungkin kami harus lebih baik dalam menguasai bola jelang laga berakhir. Tapi, biar bagaimanapun ini adalah penampilan yang bagus."

Inter akan menjamu Bologna di Seri A akhir pekan ini, Sabtu (15/1/2011). Menarik untuk ditunggu apakah Leonardo bisa melanjutkan tren positifnya dalam skuad Inter.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar