Rabu, 16 Februari 2011

Buru Scudetto, Inter Ditunggu Partai-partai 'Final'


Florence - Inter Milan langsung bangkit usai hasil buruk akhir pekan lalu, dengan kemenangan atas Fiorentina. Tapi Inter tak boleh bersantai karena perjalanan tidak akan semakin ringan.

Dijamu La Viola, Kamis (17/2/2011) lepas tengah malam WIB, Nerazzurri memetik kemenangan 2-1 setelah sebelumnya juga unggul lebih dulu.

"Ini adalah sebuah kemenangan penting. Kami benar-benar butuh tiga poinnya dan kami mendapatkan itu. Fiorentina termasuk ke dalam tim dengan performa baik saat ini, tapi kami tetap solid," nilai Asisten Pelatih Inter Milan Beppe Baresi di Football Italia.

Berkat hasil tersebut Inter kini berhasil naik ke posisi tiga klasemen Seri A dengan poin 47. Di atasnya ada Napoli (49 poin) dan AC Milan yang memuncaki klasemen dengan poin 52.

Kemenangan atas Fiorentina juga berarti La Beneamata lekas bangkit dari kekalahan usai akhir pekan lalu kalah di tangan Juventus.

"Scudetto? Kami akan menuju sejumlah partai final dari sini sampai dengan akhir musim," tegas Baresi mengindikasikan ketatnya persaingan di papan atas Seri A.
(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar