Jumat, 18 Februari 2011

Fokus ke Inter, Leonardo Tak Pikirkan Milan


Milan - Meski berhasil meraih banyak kemenangan, Adriano Galliani menyangsikan kebangkitan Inter Milan. Leonardo tak mau ambil pusing dengan komentar wakil presiden AC Milan itu karena fokusnya hanya pada Nerazzurri.

Inter mengalami grafik penampilan yang menajak sejak dibesut Leonardo. Dalam 10 pertandingan terakhir di Seri A, delapan di antaranya berkesudahan dengan kemenangan dan dua kekalahan.

Publik sepakbola pun mulai memprediksi kalau Zavier Zanetti cs akan bisa menggusur Rossoneri dari puncak klasemen. Kondisi yang kemarin diragukan Galliani, yang menyebut kalau dibanding saat Natal Inter cuma merapatkan dua poin ke arah Milan.

"Jujur saja saya tak membuat kalkulasi apapun dan jika Anda bertanya pada saya berapa banyak poin yang Milan punya sejak awal 2011 saya tak akan bisa mengatakannya pada saya," seru Leonardo di Football Italia.

"Saya memikirkan soal kami (Inter), bukan Milan. Ada 13 pertandingan tersisa, sepertiga musim. Itu jumlah yang banyak. Segala hal bisa terjadi," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Upaya Inter mengejar Milan di Seri A harus terbagi dengan kiprah mereka di Liga Champions. Empat hari setelah menjamu Cagliari di Liga Italia, Inter harus menjamu Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Tim ini sudah menunjukkan kontinuitasnya dan di 12 pertandingan terakhir kami meraih hasil yang bagus. Ada banyak kontinuitas dan bahkan kami bisa terus berkembang. Saya tak percaya kalau Liga Champions akan mengganggu kami."

"Ini adalah tim yang punya hasrat untuk memenangi segalanya dan itu normal untuk berpikir memenangi segalanya tanpa memilih target. Di 12 pertandingan yang sudah dijalani kami sudah menunjukkan kemampuan untuk menjaga standar tinggi dan kami sudah menunjukkan apa yang kami pantas dapatkan," tuntas Leonardo.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar