Kamis, 17 Februari 2011

Inter Buktikan Tekad Jadi Juara


Florence - Laga atas Fiorentina disebut sebagai ajang pembuktian tekad juara Inter Milan.Maka kemenangan pun ditegaskan sebagai sebuah tanda bahwa La Beneamata siap berjibaku dalam mengejar gelar.

Inter menjalani laga tandang kontra Fiorentina, Kamis (17/2/2011) dinihari WIB, setelah beberapa hari sebelumnya mengalami kekalahan menyakitkan dari Juventus yang adalah salah satu rival beratnya.

Meski demikian, Inter berhasil bangkit dari hasil buruk di akhir pekan dan meraih kemenangan. La Viola ditekuk La Beneamata 2-1.

"Partai hari ini adalah salah satu laga di mana kami harus menunjukkan kalau kami masih siap untuk itu (mengejar gelar)," tegas bek Inter Ivan Cordoba di situs resmi klubnya.

"Tim bangkit dari kekalahan atas Juventus: hari ini kami bermain dengan menyadari kekuatan kami sendiri dan siapa diri kami - Inter," lugasnya.

Tiga poin tambahan yang dipetik di markas Fiorentina membawa Inter ke posisi tiga klasemen Seri A dengan selisih lima poin saja dari pemuncak klasemen AC Milan. Di antara keduanya ada Napoli yang unggul dua poin dari Inter.

"Seperti biasa saat kami datang ke sini (markas Fiorentina) kami harus berkeringat, tapi tim butuh kemenangan dan kami akhirnya layak mendapatkannya."

"Kemenangan ini adalah sebuah pertanda penting dan kami sangat senang dengan hal tersebut. Papan klasemennya seperti itu dan yang kami bisa lakukan hanyalah menantikan partai berikutnya," tukas kapten Inter Javier Zanetti.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar