Senin, 07 Februari 2011

Inter Fokus Hadapi Derby D'Italia


Moratti menilai duel melawan Juventus bakal berlangsung dalam tensi tinggi.Presiden Inter Milan Massimo Moratti menegaskan, Nerazzurri kini sudah mengalihkan fokus mereka menghadapi Derby d'Italia di kandang Juventus pada akhir pekan ini.

Inter naik ke posisi tiga klasemen sementara menyusul kemenangan 5-3 yang diperoleh dari AS Roma. Tim besutan Leonardo itu kini hanya berselisih lima poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

“Derby d'Italia adalah pertandingan yang penting bagi kami dan Juventus. Inter-Juve atau Juve-Inter selalu menjadi pertandingan penting. Selalu menghadirkan tensi tinggi,” ujar Moratti dilansir Football Italia.

“Paling penting adalah semuanya berlangsung dalam koridor olahraga dan ketenangan. Kami sadar ini pertandingan penting bagi mereka dan kami.”

Moratti juga berharap 'etika' Derby d'Italia tetap terjaga, kendati kedua tim selalu dihiasi dengan pemberitaan mengenai Calciopoli. Moratti menyebut Serie A Italia selalu berlangsung menarik. Ia juga tidak lupa mengomentari pertandingan tadi malam.

“Sudah jelas itu malam yang indah. Kita semua sudah menyaksikan pertandingan yang indah,” ucap Moratti.

“Setiap bulan kita berbicara tentang momen krusial pada musim ini. Saya yakin setiap pertandingan selalu penting. Anda harus selalu mencoba dan bermain bagus. Tak bisa dipungkiri, bulan ini sangat penting, karena Liga Champions berada di tengah-tengah kompetisi.”(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar