Selasa, 01 Februari 2011

Nagatomo Tak Menyangka Bisa Gabung Inter


Bek kiri timnas Jepang ini sangat senang bisa bergabung dengan La Beneamata. *

Yuto Nagatomo merasa sangat gembira bisa bergabung dengan Inter Milan dari Cesena, tapi pemain timnas Jepang berusia 24 tahun ini mengaku tak menyangka hal ini akan terwujud pada bursa transfer Januari.

Nagatomo, yang baru saja kembali ke Italia setelah berjibaku membantu negaranya menjuarai Piala Asia 2011 di Qatar, resmi bertukar tempat dengan Davide Santon pada Senin (31/1) kemarin. Kedua pemain akan membela klub barunya masing-masing dengan status pinjaman hingga akhir musim.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Inter bersama para juara dunia [klub]," ujar bek kiri itu seperti dilansir Football Italia.

"Kini saya harus menunjukkan bahwa saya mengerti bagaimana cara bermain sepakbola," tambahnya.

"Saya tak memperkirakan hal ini akan terjadi. Tapi sekarang saya ada di sini untuk memberikan kemampuan maksimal."

"Di antara rekan-rekan baru saya, saya sudah mengenal Samuel Eto'o karena saya bermain melawannya saat membela Jepang di Piala Dunia lalu. Begitu juga dengan Wesley Sneijder, tapi saya ingin menjadi teman baik bagi semua rekan-rekan di tim baru saya," tutup mantan pemain FC Tokyo itu.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar