Minggu, 27 Februari 2011

'Wasit Ciptakan Situasi yang Menguntungkan Inter'


Genoa - Pelatih Sampdoria Domenico Di Carlo tidak puas dengan kekalahan 0-2 yang harus diterima timnya dari Inter MilanApalagi ia merasa dirugikan dengan beberapa keputusan wasit.

Il Samp berhasil memberikan perlawanan sengit untuk Nerazzurri di Comunale Luigi Ferraris, Senin (28/2/2011) dinihari WIB. Setidaknya sampai menit 72.

Saat itu Wesley Sneijder berhasil memecah kebuntuan lewat tendangan bebasnya. Di menit-menit akhir, giliran Samuel Eto'o yang menjebol gawang Sampdoria untuk memantapkan kemenangan Inter.

"Saya tidak suka keputusan-keputusan wasit terkait dengan tendangan bebas untuk lawan, terutama yang berbuah gol Sneijder," cetus Di Carlo di Football Italia.

"Dalam kesempatan lain, seperti tatkala Massimo Maccarone dilanggar, ofisial justru tidak bertindak dengan cara yang sama," keluhnya.

Secara khusus, ia juga mengkritik tindakan wasit yang dinilainya terlalu cepat memberikan izin Sneijder menendang bola dalam gol pertama, kendati para pemain Sampdoria belum siap.

"Wasit juga meniup peluit cepat-cepat saat kami tengah mempersiapkan tembok pertahanan kami dari tendangan bebas Sneijder, jadi itu adalah sebuah situasi yang menguntungkan Inter," cibir Di Carlo.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar