Kamis, 17 Maret 2011

Cambiasso: Kekuatan Tekad Menangkan Inter


Kunci kemenangan dramatis Inter Milan adalah kemantapan hati para pemainnya.Inter Milan sukses membalikkan kekalahan kandang di laga pertama menjadi kemenangan dramatis atas Bayern Muenchen untuk melaju ke babak perempat-final Liga Champions.

Menurut Esteban Cambiasso, keberhasilan itu hanya dapat dicapai berkat semangat juang rekan-rekan setimnya.

"Kami merasa sangat puas karena kami menghadapi pertandingan dengan penuh keyakinan. Awalnya terasa lancar begitu Samuel Eto'o membuka gol, kemudian terjadi kecerobohan di lini belakang. Namun, kami mampu memenangi partai ini berkat kemantapan hati," tukas gelandang asal Argentina itu usai laga.

"Julio Cesar tampak kecewa saat jeda karena merasa sudah merusak semangat bertanding tim, tetapi itu justru memacu semangat kami untuk meraih kemenangan."

Blunder Julio Cesar mengakibatkan Mario Gomez mampu menyamakan kedudukan. Bayern malah balik unggul lewat tendangan Thomas Mueller sebelum Inter bangkit di babak kedua. Wesley Sneijder membalas ketertinggalan sang juara bertahan dan akhirnya Goran Pandev menciptakan gol penentu.

"Kami yakin sampai akhir dan kami berhasil melakukannya. Saya turut senang untuk Pandev karena ini menjadi kepuasan tersendiri baginya serta seluruh anggota tim," sambung Cambiasso.

"Sekarang kami lolos di Liga Champions. Kami punya skuad yang bagus dan kami menanti pulihnya Diego Milito. Dengan hati ini, Inter bisa mencapai prestasi besar."(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar