Jumat, 18 Maret 2011

Figo Lega Inter Tak Hadapi Barcelona Atau Madrid


Perwakilan Inter di Nyon, Swiss dalam drawing Liga Champions itu berharap bertemu kedua raksasa Spanyol itu di laga final.Luis Figo mengaku puas dengan hasil drawing babak perempat-final dan semi-final Liga Champions musim ini. Pasalnya, tim yang diwakilinya, Inter, berada di lajur yang berbeda dengan Real Madrid dan Barcelona.

Hasil drawing mempertemukan Inter dengan Schalke 04. Jika bisa lolos dari hadangan wakil Jerman itu, salah satu dari klub Inggris, Chelsea atau Manchester United, akan menjadi lawan mereka di semi-final.

Fakta inilah yang disyukuri Figo, karena Inter tak perlu menghadapi dua tim yang sempat dibelanya saat masih menjadi pemain.

"Kami senang karena dalam hal ini, apabila kami bisa lolos dari perempat-final, kami tak akan berhadapan dengan Real Madrid atau Barcelona," ujarnya.

Namun begitu, Figo menambahkan jika siapa pun yang akan dihadapi Inter di babak berikutnya bukanlah tim yang bisa dianggap remeh.

Schalke 04 misalnya, lawan Inter di perempat-final. Figo menilai wakil Jerman itu bukanlah tim sembarangan karena di babak sebelumnya bisa mengalahkan wakil Spanyol Valencia.

"Mereka tim yang tangguh dan harus dikalahkan di atas lapangan. Tapi menghadapi Bayern Muenchen, kami menunjukkan kami masih memiliki keinginan dan ambisi, juga kualitas pada pemain kami," ujarnya.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar