Selasa, 15 Maret 2011

Kontra Bayern, Inter Tanpa Lucio


Bek asal Brasil itu dibekap cedera ketika Inter melawat ke Brescia di Serie A.Inter Milan dipastikan harus melawat ke Bayern Muenchen pada second leg perdelapan-final Liga Champions, Selasa (15/3), tanpa kehadiran Lucio di lini belakang.

Bek asal Brasil yang pernah memperkuat Die Roten selama lima tahun (2004-2009) itu mengalami cedera saat Inter ditahan Brescia 1-1 di Serie A (11/3) sehingga membuatnya digantikan Ivan Cordoba.

"Hasil tes hari ini mengonfirmasikan adanya ketegangan pada otot glutealis di kaki kanannya," demikian pernyataan resmi yang dirilis kubu La Beneamata.
"Sang pemain telah menjalani sesi fisioterapi pertamanya."

Keharusan menjalani perawatan membuat Lucio tak mungkin tampil saat Inter berjuang mengatasi defisit 1-0 di markas Bayern.

Walaupun Inter tak mengumumkan berapa waktu yang dibutuhkan eks Bayer Leverkusen itu untuk pulih, ia kemungkinan harus diparkir selama beberapa pekan.

Namun demikian, tetap ada kabar baik untuk Il Biscione. Esteban Cambiasso dan Cristian Chivu, yang absen dalam laga di Stadion Mario Rigamonti, mengikuti secara penuh sesi latihan hari ini.

Sementara itu, Thiago Motta dan Diego Milito masih harus berlatih fitnes secara terpisah bersama Walter Samuel, yang sudah absen lumayan lama.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar