Kamis, 17 Maret 2011

Lucio Tepis Kemungkinan Kembali Ke Bayern


Hati Lucio masih bersama La Beneamata.Bek andalan Inter Lucio tak ragu menyatakan komitmennya bagi Nerazzurri dan menepis kemungkinan kembali ke mantan klubnya Bayern Muenchen.

Lucio mendadak dilaporkan bakal kembali ke pangkuan klub Bundesliga Jerman itu pascakemenangan Inter atas Bayern di Liga Champions beberapa waktu lalu.

"Saya tidak pernah mengatakan bakal kembali bermain untuk Bayern Muenchen," tegas Lucio di laman resmi Inter.

"Saya cuma mengatakan dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, jadi jika di masa yang akan datang Inter sudah tidak lagi menginginkan saya, tetapi Bayern hadir, maka saya dapat mempertimbangkan untuk kembali ke Jerman."

Walau berujar demikian, Lucio tak membatasi diri tetap terpaku di Giuseppe Meazza.

"Untuk sekarang ini saya adalah pemain di tim ini. Keluarga saya bahagia tinggal di Milan dan tak ada alasan untuk pergi," sambung bek internasional Brasil itu.

Lucio kemudian berkisah sewaktu dirinya dilepas Bayern.

"Jika semuanya bergantung pada saya, saya memilih bertahan. Tetapi saya sadar sepakbola bukan tergantung pada satu orang termasuk pada diri saya sendiri," katanya.

"Lagi pula [meninggalkan Bayern], itu bukan keputusan saya meninggalkan Bayern."

Lucio saat ini hanya cinta Inter dan menyatakan bertahan atau tidak itu semua tergantung kehendaknya.

"Hati saya di sini, bersama Inter," tutur Lucio.

"Tetapi yang jelas, bertahan atau tidaknya saya di sini, itu murni sepenuhnya tergantung pada saya," tuntas Lucio.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar