Kamis, 17 Maret 2011

Materazzi Balik Serang Schweinsteiger


Marco Materazzi menilai harusnya Bastian Schweinsteiger boleh berkoar setelah timnya menang.Marco Materazzi akhirnya bereaksi atas ucapan yang dilontarkan Bastian Schweinsteiger yang menyatakan paham dengan apa yang dirasakan Zinedine Zidane soal tandukan yang dilakukan bek Inter itu terhadap legenda hidup Prancis tersebut.

Gelandang Bayern Muenchen itu dilaporkan diprovokasi oleh sang bek sebelum dan sesudah laga saat Inter dan The Bavarian memperebutkan tiket perempat-final yang mana akhirnya laga tersebut dimenangkan Inter 3-2 yang membuat wakil Jerman itu tersisih.

"Memalukan, ia terus berbicara selama berminggu-minggu. Ia mengatakan mampu membalas kekalahan di Madrid sebab kami bermain dengan sepakbola Italia, karena mereka hanya mengenal pemain Milan, tetapi sekarang ia paham siapa kami," kata Materazzi di laman resmi pribadinya.

Materazzi lalu mengingatkan Schweinsteiger untuk sebaiknya lain kali tidak sesumbar sebelum pluit panjang dibunyikan.

"Ada baiknya ia bersyukur karena saya yang memprovokasinya. Saya mengatakan kepadanya Anda harusnya baru boleh banyak bicara setelah menang, bukan sebelum menang," tandas Materazzi.

Undian penentuan siapa lawan Inter di babak delapan besar baru akan ditentukan pada Jumat besok. (goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar