Kamis, 17 Maret 2011

Mou Hindari Inter & Chelsea


The Special One tidak mau bertemu dengan klub yang pernah ditanganinya.Pelatih Real Madrid Jose Mourinho berharap tidak bertemu Inter Milan atau Chelsea pada babak perempat-final Liga Champions.

Mourinho meninggalkan Inter pada musim panas lalu setelah dua tahun bersama salah satu raksasa Italia, dan memberikan tiga gelar. Mengenai keinginannya dalam drawing perempat-final, Mourinho menyampaikan pendapatnya.

“Suatu hal yang normal kami berada di perempat-final. Kami adalah Real Madrid. Itu merupakan kemenangan melawan tim besar. Saya menilai kami pantas menang setelah apa yang kami lakukan,” ujar Mouriho dilansir Football Italia.

“Tim-tim tangguh sudah menunggu kami. Bila berbicara mengenai emosi, saya tidak ingin menghadapi Inter atau Chelsea. Tapi jika itu terjadi, maka kami siap menjalaninya, walaupun saya lebih memilih tidak bertemu dua tim itu.”

“Akan sulit bagi saya menghadapi mantan klub. Tapi saya lebih suka bertemu Inter di Wembley.”(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar