Minggu, 06 Maret 2011

Nagatomo Dedikasikan Gol Pertama Untuk Fans Inter


Leonardo memberi instruksi dalam bahasa Jepang kepada Yuto Nagatomo.Yuto Nagatomo, pemain internasional Jepang, mendedikasikan gol pertamanya di Serie A untuk Inter Milan dan publik pendukung Nerazzurri.

"Saya harus berterima kasih kepada Inter atas kesemptan, dan semua yang telah mereka berikan kepada saya," ujar Nagatomo kepada Inter Channel.

"Saya dedikasikan gol ini untuk Inter, dan fans," lanjutnya.

Mantan full-back Catania itu diboyong ke San Siro, Januari lalu. Ia mencetak gol terakhir, yang membuat Inter menang 5-2 saat menjamu Genoa.

Menurut Nagatomo, dirinya tidak berharap mencetak gol, karena tugasnya adalah menjaga pertahanan. Namun ia agresif naik ke depan, dan dengan cepat berlari ke posisinya ketika lawan menekan.

"Apa yang terjadi dalam laga ini adalah pemberian terindah yang bisa saya berikan kepada klub dan fans," katanya lagi.

Ia juga memuji Leonardo sebagai pelatih hebat. Nagatomo tak lupa mengucapkan terima kasih, karena telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Leonardo memberi kepercayaan sejak saya tiba di San Siro," demikian Nagatomo.

Leonardo permah menghabiskan waktu di J-League, sehingga bisa berkomunikasi dalam bahasa Jepang dengan Nagatomo.

"Saya juga akan bisa berbicara Bahasa Italia, tapi harus sabar dan terus belajar," kata Nagatomo. (goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar