Selasa, 15 Maret 2011

PREVIEW Bayern Munich-Inter Milan: Pertegas Dominasi


Musim 2010/11 - Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions EropaInter Milan punya tugas yang tak ringan di Allianz Arena. Menghadapi tim tangguh Bayern Munich, mereka wajib menang dengan skor minimal 2-0 jika ingin lolos ke perempat-final Liga Champions.

Tak mudah karena seluruh beban publik Italia ada di pundak Inter Milan. Pasalnya, hanya Inter Milan yang menjadi wakil Italia setelah AC Milan dan AS Roma secara tragis terlebih dulu tersingkir dari turnamen antarklub terbaik Eropa itu.

Inter Milan diharapkan bisa menjaga nama besar sepakbola Italia dengan lolos ke babak berikutnya. Hanya saja, meladeni Bayern di depan pendukungnya sendiri adalah sesuatu yang sangat sulit.

Ada pun Bayern merupakan tim yang tangguh dan tak bisa diremehkan, terutama saat berlaga di Allianz Arena. Dalam sejarah Liga Champions, Bayern juga bukan tim yang mudah dikalahkan di depan publiknya sendiri.

Kemenangan 6-0 atas Hamburg SV juga menjadi modal penting bagi Bayern untuk melakoni laga melawan Inter Milan dinihari nanti. Arjen Robben pun sedang on fire dan kemungkinan akan sulit menghentikan pemain ini.

Kondisi ini, bagi Inter Milan, semakin diperparah dengan absennya sejumlah pemain pilar. Lucio dipastikan absen, namun Cristian Chivu dan Esteban Cambiasso bisa dimainkan.

Di lini depan Inter Milan, Diego Milito masih belum bisa dimainkan. Goran Pandev kemungkinan akan diturunkan mendampingi Samuel Eto'o.

Sedangkan Bayern dalam kondisi segar bugar. Bayern hanya harus menjaga konsistensi dan fokus mereka sepanjang 90 menit pertandingan, begitu yang diharapkan pelatih Louis Van gaal.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Bayern Munich: Kraft; Lahm, Breno, Tymoshchuk, Contento; Robben, Gustavo, Schweinsteiger, Ribery; Mueller, Mario Gomez.

Inter Milan: 1-Julio Cesar; 13-Maicon, 15-Andrea Ranocchia, 6-Lucio, 26- Cristian Chivu; 4-Javier Zanetti, 19-Esteban Cambiasso, 5-Dejan Stankovic, 10 Wesley Sneijder; 9-Samuel Eto’o, 27-Goran Pandev.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar