Kamis, 17 Maret 2011

Robben: Kami Mengulang Kesalahan Yang Sama


Para pemain Bayern Muenchen sepakat, kekalahan dari Inter Milan akibat kelalaian diri sendiri.Pemain Bayern Muenchen dilingkupi kesedihan mendalam setelah disingkirkan Inter Milan dari babak 16 besar Liga Champions, Selasa (15/3) malam.

Keunggulan 1-0 pada laga pertama buyar karena Bayern kalah 3-2 di kandang sendiri. Inter pun melaju berkat keunggulan gol tandang dan para pemain tuan rumah hanya bisa termangu.

"Sulit dipercaya. Harusnya kami bisa unggul 4-1 dengan mudah, tapi kami selalu melakukan kesalahan yang sama. Kekalahan ini sangat menyakitkan," tukas Arjen Robben usai pertandingan.

Bayern mampu membalas gol cepat Samuel Eto'o dengan gol-gol Mario Gomez dan Thomas Mueller. Meski lebih banyak membayakan gawang lawan, pertahanan Bayern runtuh di babak kedua. Inter berhasil melesakkan gol-gol tambahan melalui kaki Wesley Sneijder dan Goran Pandev.

Seperti Robben, Gomez juga merasakan kesedihan yang sama.

"Kegagalan ini salah kami sendiri," imbuhnya.

"Sangat menyakitkan karena kami tampil bagus selama 65 menit. Tetapi pada akhirnya mungkin kami terlalu yakin dan menyebabkan bermain terlalu pasif."(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar