Sabtu, 22 Mei 2010

Air Mata Apa Itu, Mou?


Madrid - Jose Mourinho dikatakan sampai menangis usai Inter Milan jadi jawara Liga Champions. Inikah air mata perpisahan karena takkan lagi membesut Inter musim depan?

Setelah 45 tahun, Inter akhirnya kembali jadi juara Liga Champions. Kesuksesan itu dicapai setelah menundukkan Bayern Munich di final, Minggu (23/5/2010) dinihari WIB.

Akan tetapi, di tengah pesta pora Inter juga tersembul tanda tanya mengenai masa depan Mourinho sang allenatore, yang belakangan acap dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Dengan keberhasilan membawa Nerazzurri menjadi juara Liga Champions sekaligus memenangi treble musim ini, boleh jadi Mourinho sudah siap mencari tantangan baru lagi. Bukankah usai mengantar Porto juara Liga Champions Mourinho juga langsung berkemas ke Chelsea?

Presiden Inter Massimo Moratti sendiri mengaku bahwa pembicaraan mengenai masa depan Mourinho ini akan segera dibahas dalam waktu dekat. Namun, sang bos jelas terlihat enggan melepas sang pelatih Portugal.

"Saya tak menangis," ceplos Moratti usai kemenangan Inter atas Bayern, seperti dikutip situs Inter.

"Yang nangis justru Mourinho, dan tangisannya banyak. Saya harap (tangisan) itu bukan karena merasa bersalah.. (akan meninggalkan Inter)," harap Morati.

Air mata perpisahankah itu, Mourinho?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar