Minggu, 23 Mei 2010

Inter Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Pelatih Hebat


Pemain asal Argentina memberikan penghormatan kepada Mourinho.
Kapten Inter Milan Javier Zanetti mengaku tidak bisa menahan kesedihannya ketika menyadari pelatih Jose Mourinho bakal meninggalkan Nerazzuri pada musim panas mendatang. Mourinho telah menyatakan bakal berlabuh ke Real Madrid.

“Saya sangat sedih ketika dikasih tahu Mourinho akan pergi, dan menangani klub baru. Kami harus menghormati keputusannya. Sayangnya kami harus mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih dan pria hebat,” ujar Zanetti kepada SkySport.

Zanetti menjalani laga ke-700 bersama Inter pada final Liga Champions. Menurutnya, Inter telah menemukan sesuatu yang sudah hilang selama puluhan tahun.

“Ini perasaan yang aneh. Setelah melalui musim yang hebat, ini lah yang hilang dari Inter selama ini,” ucap Zanetti.

“Saya banyak berpikir setelah pluit panjang berbunyi. Keluarga saya, istri saya, presiden Massimo Moratti, dan tentu saja fans Inter.”

“Tahun demi tahun saya berusaha memperbaiki diri, dan bersikap dewasa. Setelah mengalami penderitaan di masa lalu, kami akhirnya kembali memuncaki Eropa, dan ini adalah kepuasan terbesar.”

“Saya tidak merasa kecewa tentang apa pun setelah mengalami musim hebat seperti ini. [Diego] Maradona sudah membuat keputusannya, dan bagi saya Piala Dunia telah menjadi bagian dari masa lalu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar