Minggu, 23 Mei 2010

Sneijder Pastikan Bertahan


Wesley Sneijder akan terus bersama Inter Milan usai keberhasilan menjuarai tiga gelar dalam semusim.
Usai kejayaan menjuarai Liga Champions, Jose Mourinho menyatakan akan meninggalkan Inter Milan. Namun, pengatur serangan tim Wesley Sneijder menegaskan tetap akan bertahan bersama Nerazzurri.

"Saya akan terus bertahan di sini karena musim ini musim yang hebat. Kami memenagi tiga gelar, salah satu yang terbaik yang bisa saya rasakan dalam hidup dan kami merayakannya," ujar Sneijder kpeada wartawan.

"Saat datang ke sini, saya tak pernah berpikir akan memenangi semua gelar ini dalam waktu dekat. Kami memenanginya berkat kekuatan tim dan kami pantas mendapatkannya."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua fans yang sudah begitu dekat dengan saya."

Terakhir, Sneijder juga menyampaikan terima kasih kepada Mourinho yang memboyongnya ke Inter.

"Mourinho pelatih terhebat yang pernah saya miliki. Dan dia yang terbaik hari ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar