Minggu, 23 Mei 2010

Milito Isyaratkan Bertahan


Milan - Diego Milito mengakui bahwa dirinya menerima banyak tawaran hengkang ke klub lain. Namun, Inter Milan boleh merasa lega lantaran Milito menyebut bahwa dirinya akan bertahan.

Sepanjang musim ini Milito banyak menarik perhatian lewat aksi-aksinya yang dilakukan di atas lapangan. Puncaknya adalah pada laga final Liga Champions, Minggu (23/5/2010) dinihari WIB, yang mempertemukan Inter versus Bayern Muenchen.

Pada laga tersebut, Milito tampil brilian. Penyerang asal Argentina itu memborong dua gol Inter dan memastikan treble winner yang pertama buat klub Italia tersebut sepanjang sejarahnya.

Sukses ini melengkapi catatan apik Milito lain dimana ia selalu menjadi pahlawan timnya memenangkan dua laga krusial dan memastikan gelar buat Inter. Milito mencetak gol tunggal sekaligus kemenangan La Beneamata atas AS Roma di final Coppa Italia dan ia juga menyarangkan gol kemenangan Inter ketika melawan Siena yang membuahkan scudetto.

Dengan permainan gemilang yang ditunjukkannya, wajar apabila ada klub lain yang melirik kepadanya. Milito sendiri mengaku telah menerima banyak tawaran dan dia tengah mempertimbangkannya.

"Saya menerima beberapa penawaran. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi," ucapnya selepas final melawan Bayern.

Meski demikian, agaknya pemikiran Milito berubah. Penyerang 30 tahun tersebut mengaku bahagia di San Siro dan ingin mematuhi kontraknya.

"Saya sangat bahagia di Inter. Saya memiliki kontrak sepanjang tiga tahun yang masih harus dilaksanakan dan saya pikir saya akan berada di sini musim depan," tegas pemain berjuluk El Principe ini di Football-Italia.

Performa Milito sangat mengesankan di musim perdananya bersama Inter. Pemilik nama lengkap Diego Alberto Milito itu telah mengolek 30 gol dari 51 kali penampilannya, 22 gol di antaranya dia buat di ajang Seri A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar