Sabtu, 22 Mei 2010

Lautan Biru-Hitam Di Kota Milan


Fans Inter memohon Jose Mourinho tidak pergi.
Ratusan ribu fans Inter Milan tumpah ke jalan di kota Milan usai wasit Howard Web meniupkan pluit panjang pasca kemenangan 2-0 Nerazzurri atas Bayern Munich dalam pertandingan final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu.

Fans Inter meluapkan kegembiraan setelah mengalami puasa gelar selama 45 tahun di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa ini. Tak heran bila sukses itu disambut dengan sangat meriah.

Sedikitnya 100 ribu suporter dengan wajah dihiasi cat biru-hitam berkumpul di Cathedral Square, mengibarkan bendera raksasa dan menyalakan kembang api. Ribuan fans Inter juga melakukan konvoi dengan mobil dan sepeda motor sambil mengibarkan bendera klub dan Italia.

Sebetulnya, lokasi ini sudah dipadati puluhan ribu fans ketika pertandingan masih berlangsung. Mereka menyaksikan laga yang berlangsung di Madrid tersebut melalui layar raksasa.

“Forza Inter, Forza Mourinho, jangan tinggalkan nomor satu Anda,” teriak beberapa suporter.

“Saya belum lahir ketika kami memenangi trofi ini sebelumnya,” kata Mario kepada Reuters. “Ini sangat fantastis. Milito sungguh hebat,” timpal Stefano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar