Senin, 24 Mei 2010

Milito: "Goals in the World Cup now"


BUENOS AIRES - final Liga Champions pahlawan Diego Milito telah tiba di Argentina asli nya untuk bergabung dengan tim Maradona menjelang turnamen mendatang di Afrika Selatan. "Sekarang aku hanya berpikir tentang tim nasional saya," kata depan Inter. "Saya berharap untuk memiliki Piala Dunia yang hebat dan mencetak gol penting di Afrika Selatan, juga.

"Saya merasa lebih matang dan saya sangat senang untuk memulai petualangan Piala Dunia saya jelas senang saya memainkan pertandingan yang bagus pada hari Sabtu,. Tapi itu bab ditutup sekarang. Hal ini tentu periode terbaik dalam karir saya dan saya berharap untuk memiliki besar Piala Dunia. "

Jadi akan dua gol dalam kesempatan final Liga Champions meningkatkan Milito tentang tempat di lineup Maradona sudah mulai? "Seperti semua pemain lain, saya berharap untuk bermain semua pertandingan tim nasional di Piala Dunia. Argentina adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia.

"Sebagai tim dan teman-teman saya kecewa bahwa Esteban Javier dan tidak bersama kami. Mereka adalah pemain yang sangat penting, tapi kita harus menghormati keputusan Diego Maradona."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar