Senin, 24 Mei 2010

Sky Italia exclusive with Massimo Moratti


"MADRID. - Sehari setelah mengangkat trofi Liga Champions ke langit di Stadion Santiago Bernabeu, presiden Inter Massimo Moratti memberikan wawancara eksklusif untuk Sky Sport Italia di ibukota Spanyol.

Inilah yang dia katakan:

Presiden, apa yang akan Anda ayah Angelo mengatakan kepada Anda sehari setelah kemenangan Liga Champions?
"Sebuah belaian sudah cukup bagi saya. Saya tidak ingin berpikir tentang apa yang dia akan berkata kepada saya."

Apakah Anda mengharapkan kemenangan ini?
"Bila Anda berpikir tentang Liga Champions Anda tidak mulai dengan ide" Aku pasti akan menang ". Anda tahu bahwa Anda harus memberikan segalanya untuk menang, tapi itu bisa buruk seperti di tahun-tahun sebelumnya Kita menang. Itu tahun ini bahkan setelah saat-saat nasib buruk, seperti di Barcelona Dan aku yakin akan satu hal.: bahwa Mourinho dipahami di Manchester tahun lalu bahwa saya tidak akan mudah menerima yang terlempar dari Liga Champions dengan cara yang sama. Mourinho memahami hal ini dan telah bekerja sangat baik dengan kelompok itu untuk memastikan hal itu tidak terjadi. "

Apa rasanya hari setelah, menjadi juara Eropa dan presiden satu-satunya tim Italia untuk memenangkan treble? Bagaimana perasaan Anda?
"Mungkin aku masih belum dimetabolisme segalanya. Ketika saya membaca tentang tiga judul pagi ini saya berpikir 'baik, Barcelona yang fantastis tahun lalu karena mereka memenangkan tiga gelar, jadi kita terlalu'. Mungkin aku masih belum menyadari apa yang telah Yang menyenangkan terjadi adalah bangun pagi ini dan berpikir 'adalah benar-benar seluruh? ".."

Sepertinya Diego Milito memiliki keraguan tentang masa depannya.
"Saya hanya bisa mengatakan bahwa ada perbedaan antara Milito dan pelatih kita Mourinho. Mourinho memiliki klausa yang dapat memungkinkan dia pergi. Milito tidak."

Apa yang merupakan kunci dari tim ini?
"Seluruh tim dan Mourinho memahami formula yang tepat Mereka merasa yakin formula ini dan ini adalah bagaimana Anda memperkuat kepribadian Anda.. Hal yang menyenangkan tentang anak-anak ini bahwa mereka telah bermain dengan kepercayaan tertentu dan tetap rendah hati. Ada kerendahan hati di belakang air mata banyak anak laki-laki tadi malam Mereka tahu bahwa mereka menang melalui pengorbanan, tidak hanya melalui kualitas Mourinho menangis karena ia meninggalkan., tetapi juga karena kenyataan bahwa ia telah memberikan segalanya, dan ini adalah kerendahan hati.. Dia telah membuat para pemain meningkatkan , membuat mereka bangga menjadi protagonis, dan inilah yang memberi Anda kepribadian yang diperlukan untuk memainkan pertandingan seperti tadi malam, pertandingan di mana perbedaan sejati adalah kepribadian dari para pemain, kelompok ini. "

Dapatkah Anda menguraikan profil pelatih mendatang? Karena dua terakhir, Roberto Mancini dan Jose Mourinho, sangat berbeda dalam hal karakter mereka.
"Mereka berbeda tapi ada satu hal yang mereka memiliki persamaan: keberanian. Mereka berdua berani Yang menyenangkan tentang Mancini keberanian dan bakat, baik sebagai pemain dan seseorang. Para pelatih berikutnya? Itu. Akan salah untuk mendapatkan tiruan . Kita harus mencari seorang pelatih yang dapat mengikuti kelompok, yang memiliki kepribadian, yang bukan boneka Moratti's Seseorang Anda dapat menaruh iman Anda sehingga ia dapat mengambil tim ini kuat di tangannya.. Jadi kita harus mencari orang yang tingkat ini. "

Yang merupakan judi Anda telah memenangkan dalam hal pemain?
"Secara obyektif, itu kesepakatan swap antara Ibrahimovic dan Eto'o. Eto'o telah diberikan menunjukkan profesionalisme yang luar biasa tahun ini. Seorang pemain kualitasnya, status, yang membuat korban sehingga orang lain dapat nilai ketika ia bermain di full-back adalah tingkat keseriusan dan profesionalisme yang berlangsung di luar norma Di ruang ganti sebelum mtch ia memberi tanda seseorang yang tahu situasi itu, dan ia dikirim ke-rekan timnya untuk memberi mereka kekuatan.. Jadi adalah kesepakatan swap beruntung, meskipun saya harus mengatakan bahwa saya sangat menghormati Ibrahimovic karena dia seorang pemain yang telah membantu kami memenangkan banyak. "

Apa yang dapat Anda ceritakan kepada kami tentang kapten Zanetti?
"Saya sangat gembira untuknya. Dia telah melalui lima belas tahun yang sangat sulit dengan kami sehingga dia sangat senang sekarang Dia mengatakan bahwa dia telah menderita banyak dan saya percaya padanya.. Ia juga seorang pemuda yang sangat hati-hati, tapi dia tidak mengganggu. Dia melakukan pekerjaan dengan serius, dia layak ini puas. "

Dan apa yang bisa Anda ceritakan tentang kepribadian Sneijder's?
"Kelincahan Nya luar biasa Real Madrid. Membeli beberapa pemain penting tapi mereka kehilangan satu fantastis di Sneijder Dia telah banyak berubah kita dengan semangat-nya.. Dia telah membuat permainan kami lebih cepat. Aku berpikir bahwa Sneijder dirinya ingin menunjukkan bahwa mereka salah untuk menjual dia, dan ini ada insentif kecil Dan dia tiba di tangan yang baik dan Mourinho. para pemain memberinya menyambut besar dan, menjadi profesional yang serius, ia memberikan yang terbaik.. Yah dilakukan untuk Marco Branca, yang menunjukkan Sneijder sebagai mendasar pemain bagi kami dan Mourinho. "

Apakah Anda lebih memilih untuk memiliki ahli dan berpengalaman pelatih atau pelatih up-dan-datang dengan visi baru sepak bola?
"Saya lebih tertarik dengan ide seorang pelatih up-dan-datang dengan kualitas, tetapi Anda harus menemukan satu dengan ide-ide baru sehingga mungkin juga baik untuk menemukan seseorang yang dapat membantu kelompok ini positif melalui pengalamannya."

Apakah Anda pernah dianggap membawa kembali Roberto Mancini?
"Tidak, saya tidak berpikir itu mungkin saya pikir dia suka tinggal di Inggris sehingga membawa dia kembali ke sini dalam kesulitan akan dengki.."

Siniša Mihajlović adalah di Bernabeu kemarin.
"Mihajlović pasti memiliki karakter Dia belajar dengan cepat, dia dihormati oleh para pemain., Dia teman dari pemain, sehingga ada menghormati orang itu karena saya punya terus hubungan yang sangat baik dengan dia Tapi ini tidak berarti saya miliki. membuat keputusan tentang dia. "

Roberto Baggio? Anda melihatnya sepanjang musim.
"Baggio akan menjadi pelatih yang luar biasa, tapi saya tidak berpikir ia telah membangun karier sebagai pelatih belum. Dia seorang yang cerdas, saya memiliki hubungan yang indah dan setia dengan dia, tapi saya rasa dia tidak ingin menjadi pelatih sekarang saya pikir dia ingin bergabung dengan klub dan membantu,. tapi bukan sebagai seorang pelatih. "

Esteban Cambiasso mengenakan kemeja Giacinto Facchetti kemarin.
"Ya, dan dia memakainya sebelumnya. Dia sangat dekat dengan Facchetti. Cambiasso adalah seorang pemuda pemberani yang melakukan ini dengan keberanian kasih sayang. Cambiasso akan menjadi pelatih yang hebat jika ia ingin menjadi seorang pelatih. Dia sangat serius dan pintar Dan hal ini-mengenakan kemeja adalah tanda kecerdasan.. "

Selain anggota keluarga Anda, apakah ada seseorang di klub untuk siapa kemenangan Inter benar-benar istimewa?
"Saya jujur harus mengatakan bahwa saya sering berpikir keluarga saya, namun secara umum kegembiraan Inter dibagi oleh banyak orang, bukan hanya para pemain dan pelatih saya suka menyebutkan Branca dan. Saya sebutkan lagi, karena dia sangat hati-hati tetapi transfer keberhasilan pasar karena perhatian dan keahlian Saya juga berterima kasih kepada semua orang di sekitar saya dan kemenangan ini didedikasikan untuk mereka.. "

Dapatkah kita mengatakan bahwa Madrid adalah kota kedua setelah presiden Moratti Milan?
"Tentu saja."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar