Minggu, 27 Juni 2010

Arsenal Tawar Balotelli Dan Kjaer £32 Juta


Arsenal Tawar Balotelli Dan Kjaer £32 Juta
Arsenal dilaporkan siap melayangkan tawaran ke Inter Milan dan Palermo untuk mendapatkan Mario Balotelli dan defender Simon Kjaer. The Gunners mempersiapkan £32 juta untuk keduanya.

The Gunners telah lama menginginkan keduanya, dan menurut caughtoffside.com menulis Arsene Wenger menganggap keduanya adalah kesatuan strategis bagi Arsenal.

Nerazzurri menjamin Balotelli tidak akan dijual. Balotelli juga mengatakan jika harus pergi, dirinya ingin kembali bermain di bawah Roberto Mancini di Manchester City.

Balotelli tidak bisa melupakan Mancini, pelatih yang mengangkatnya dari tim junior dan mengubahnya menjadi sensasi. Sayang, Balotelli tidak bisa mengontrol temperamennya.

Meski masih berusia 21 tahun, banyak orang yakin Balotelli akan bisa bersinar jika diberi kesempatan memperkuat Azzurri di Piala Dunia 2010.

Kjaer telah pulang dari Piala Dunia 2010 akibat gagal membuat Denmar menang di laga terakhir melawan Jepang. Meski demikian banyak yang terkesan dengan performanya.

Maurizio Zamparini, presiden Palermo, mengatakan Kjaer akan dilepas ke klub prestisius. Arsenal bukan satu-satunya klub yang menginginkannya. Lainnya adalah Manchester United, Inter Milan, Juventus, Barcelona, Tottenham, dan Manchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar