Minggu, 27 Juni 2010

Demi Mascherano Inter Siap Melepas Cambiasso Ke Anfield


Salah satu gelandang terbaik di dunia itu akan berpisah dengan Inter?
Inter dengan bos baru Rafael Benitez, serius ingin mendatangkan gelandang Liverpool Javier Mascherano ke Giuseppe Meazza.

Harian Inggris The Sunday Mirror bahkan membeberkan langkah La Beneamata untuk memuluskan rencana trasnfer tersebut dengan menawarkan jasa gelandang Argentina Esteban Cambiasso ke Anfield. Namun Liverpool dikabarkan belum bersedia mengambil sikap hingga mendapat manajer baru.

Cambiasso semakin mendekati usia 30 tahun tetapi dia masih menyandang predikat sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia.

Tahun ini bintang Inter tersebut harus menelan pil pahit ketika pelatih tim nasional Argentina Diego Maradona tidak menerbangkannya ke Afrika Selatan meski sebenarnya Cambiasso mendapat sukses besar bersama I Nerazzurri dengan mengantungi tiga gelar musim lalu.

Presiden Inter Massimo Moratti, mengeluarkan ancaman tidak akan melanjutkan negosiasi Mascherano jika manajemen Liverpool enggan menurunkan banderol, akan tetapi Benitez merasa kehadiran sosok Cambiasso di atas kertas proposal akan mewujudkan transfer... yg bener aja cing...gw ga rela ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar