Senin, 21 Juni 2010

Inter Bidik Simon Kjaer


Nerazzurri kini mempertimbangkan untuk mendapatka talenta muda asal Denmark.
Inter Milan dilaporkan masih terus berhasrat untuk bisa mendapatkan bek milik Palermo Simon Kjaer pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Kabar tersebut muncul berdasarkan laporan Giornale di Sicilia.

Masa depan dari pemain tim nasional asal Denmark ini sebelumnya telah menjadi salah satu perbincangan cukup panas memasuki bursa transfer pemain mendatang. Setelah merumput dua musim di La Favorita, Kjaer dikabarkan telah banyak diincar oleh sejumlah klub elite. Tak hanya di daratan Italia tetapi dia juga menjadi incaran beberapa klub dari Liga Primer Inggris.

Pelatih Inter terbaru Rafael Benitez dikabarkan merupakan salah satu penggemar berat terhadap penampilan Kjaer yang tangguh dalam mengawal lini belakang. Saat ini Benitez dilaporkan masih terus mengkaji kemungkinan untuk bisa mengontrak pemain berusia 21 tahun tersebut.

Mantan bek Midtjylland kabarnya telah dibandrol oleh Palermo seharga €12 juta untuk sejumlah klub di luar Italia. Tapi jika Inter bersedia saja menambahkan €6 juta maka Palermo besar kemungkinan tidak akan terlalu mempersoalkan pemainnya pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar