Senin, 21 Juni 2010

Real Madrid Siapkan Lagi Pembicaraan Soal Maicon


Pembahasan soal transfer Maicon akan kembali lagi dimulai pekan ini.
La Gazzetta dello Sport melaporkan hari ini presiden Inter Milan Massimo Moratti tengah menanti sebuah hubungan pembicaraan melalui saluran telpon dari pihak Real Madrid. Pembicaraan tersebut berkaitan dengan rencana los Galacticos yang ingin membawa bek Douglas Maicon.

Seperti sudah menjadi rahasia umum, kepergian Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu telah memunculkan spekulasi kuat kalau bek kanan asal Brasil ini menjadi pemain yang paling diincar oleh Madrid pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

La Gazzetta berspekulasi tugas pertama yang akan dihadapi oleh direktur teknik Inter Milan Marco Branca setelah berlebih beberapa hari dari Sisilia adalah membahas kemungkinan kepindahan Maicon ke Madrid.

Sementara presiden Real Madrid Florentino Perez dan direktur olahraga Jorge Valdano dikabarkan juga akan segera menghubngi dan segera secara resmi membahas pembicaraan transfer Maicon. Untuk saat ini, realisasi kepindahan Maicon masih terhalang dengan urusan harga. Madrid menginginkan €28 juta, sedangkan Inter masih tetap bertahan €35 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar