Senin, 28 Juni 2010

Javier Zanetti Larang Inter Tukar Cambiasso Dengan Mascherano


Sang kapten akhirnya angkat bicara terkait spekulasi transfer di Giuseppe Meazza.
El Capitano Inter Javier Zanetti memimpin penolakan rencana terhadap Esteban Cambiasso yang akan dikorbankan demi kedatangan bintang Liverpool, Javier Mascherano.

Kehadiran Mascherano di Giuseppe Meazza begitu diinginkan oleh mantan bos Liverpool Rafael Benitez yang dikabarkan siap melakukan pertukaran pemain.

Tetapi Zanetti menolak mentah-mentah ide tersebut dengan alasan Cambiasso terlalu istimewa untuk dibiarkan pergi begitu saja.

"Tidak diragukan lagi jika Mascherano adalah pemain yang berkualitas. Tidak ada tim di dunia ini yang bisa menolaknya, tetapi Anda tidak bisa berbicara begitu saja akan menukar Cambiasso," cetus Zanetti pada Il Corriere dello Sport.

"Anda tidak bisa menyentuh Cambiasso. Tanpanya Inter akan melemah. Kedua pemain itu sebenarnya bisa bekerjasama dengan baik di lini tengah karena memiliki karakter berbeda."

Tujuan akhir aktifitas di bursa transfer tentu saja melanjutkan prestasi fenomenal I Nerazzurri musim lalu.

"Saya rasa kami akan menjalin hubungan baik dengan Benitez dan melanjutkan tren kemenangan. Piala Super Italia, Piala Super Eropa dan trophy Piala Dunia Antar Klub yang belum pernah saya cicipi telah menanti. Meraihnya bersama Inter akan sangat menyenangkan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar