Rabu, 30 Juni 2010

Inter Ingin Tukar Maicon Dengan Xabi Alonso


Rafa Benitez bersedia kehilangan Douglas Maicon, tapi ingin Xabi Alonso ke Inter Milan.
Inter Milan melayangkan pertanyaan ke Real Madrid apakah Los Blancos bersedia memasukkan Xabi Alonso ke dalam penawaran untuk mendapatkan Douglas Maicon.

Mengutip sejumlah sumber di San Siro, La Gazzetta dello Sport melaporkan Nerazzurri bersedia melepas Maicon dengan harga €28 juta, tapi Real Madrid keberatan. Real Madrid hanya berani menawar Maicon €25 juta.

"Inter bersedia melepas Maicon ke Madrid dengan harga €25 juta, tapi dengan Xabi Alonso," demikian sumber itu.

Maicon adalah target nomor satu Real Madrid. Jose Mourinho menginginkannya, tapi Inter keberatan. Di sisi lain, Maicon menyatakan bersedia mengikuti jejak Mourinho ke Santiago Bernabeu.

Perundingan transfer Maicon dipastikan berlangsung sangat sulit, karena Inter ragu bisa menemukan pengganti pemain asal Brasil ini di pasar transfer. Di sisi lain, Rafa Benitez juga keberatan kehilangan pemain inti Inter yang memenangkan tiga gelar musim lalu.

Il Corriere dello Sport melaporkan saat ini nilai kontrak Alonso di Madrid tinggal 50 persen, atau €6 juta. Jika Real Madrid bersedia melepas Alonson ke Inter, Maicon akan diperoleh.

Alonso bisa menjadi jembatan kepindahan Maicon dari San Siro ke Santiago Bernabeu. Sementar itu Real Madrid baru saja merampungkan transfer Angel Di Maria dari Benfica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar