Kamis, 01 Juli 2010

Julio Cesar: Brasil Seperti Inter


Menurut Julio Cesar, mentalitas pertahanan Brasil sama seperti Inter Milan.
Julio Cesar menganggap timnas Brasil memiliki kesamaan seperti klub yang diperkuatnya saat ini, Inter Milan.

Menurut sang kiper, lini belakang Brasil punya mentalitas yang sama seperti Inter di lini pertahanan.

"Saya kebobolan dua gol pada dua laga pertama karena kami harus menyelesaikan masalah di lini belakang, setelahnya kami mampu mengatasinya," ujar Cesar kepada La Gazzetta dello Sport.

"Salah menganggap Dunga meniru Jose Mourinho. Sudah bertahun-tahun Dunga meminta agar kami memperhatikan lini pertahanan."

"Lucio selalu menjadi andalan Dunga karena dia pemimpin yang membawa serta pengalaman serta ketangguhan ke Inter. Dia seorang pemain ganas dan menjadi pasangan yang sepadan bersama Juan."

"Inter mengajarkan saya untuk menang. Datang ke Piala Dunia setelah musim yang baru lalu, ada kesadaran yang tumbuh: saya bertambah kuat tanpa merasa cepat puas."

Brasil akan menghadapi Belanda pada laga delapan besar Piala Dunia 2010. Artinya, Cesar harus meredam permainan rekan setimnya, Wesley Sneijder.

"Kami punya sedikit keuntungan karena mengenalnya dengan baik. Tahukah Anda berapa kali dalam sesi latihan dia membunuh saya dengan tembakan-tembakan derasnya?" imbuhnya.

"Saya belajar bagaimana menghentikannya. Tapi pada saat kami merasa mengenal Wesley dengan sangat baik, kami juga tahu pada harinya dia akan tampil sangat berbahaya."

"Makanya, saya bilang kepada rekan-rekan, hindari sebanyak mungkin pelanggaran karena bisa menguntungkan Sneijder dengan tendangan bebasnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar