Rabu, 28 Juli 2010

2010-2011: Inter Memilih Kostum NASIONAL


MILANO - Costume NASIONAL menciptakan lemari pakaian resmi baru untuk Internazionale FC. Ennio Capasa, Kreatif Direktur Maison, taruhan pada menyesuaikan: semua pakaian yang dirancang untuk pemain, staf teknis dan manajer yang dibuat khusus dan memiliki tim emblem dijahit tangan, sementara dasi yang ada serigraphy frekuensi tinggi di Piala Eropa.

Seragam akan dikenakan oleh para pemain sepak bola mulai 26 Agustus saat tim akan berangkat menuju Kerajaan Monaco yang bersengketa final Piala UEFA Eropa pada tanggal 27.

"Saya senang dan merasa terhormat untuk berpakaian INTER, tim terkuat di dunia sepak bola internasional saya selalu memiliki rasa hormat dan harga diri untuk Perusahaan yang menunjukkan dedikasi yang sama, komitmen dan semangat yang saya investasikan dalam pekerjaan saya.. Saya sangat menikmati menciptakan lemari pakaian untuk atlet profesional menambahkan sentuhan yang canggih yang merupakan bagian dari "estetika saya, Ennio Capasa kata.

Sebuah kapas sutra-hitam, dua-tombol sesuai dengan kota pinstripes biru dikombinasikan dengan kemeja leno putih untuk musim panas, dan setelan jas biru tua dengan pinstripes abu-abu di 100 wol dengan tongkat kemeja biru mikro di atas dasar putih untuk musim dingin.

Dasi dibuat dalam sutra hitam dengan tiga garis yang kontras dengan warna biru kerajaan yang melambangkan kemenangan gemilang musim lalu.

Sebuah parit, pendek biru, diciptakan dalam nilon untuk musim panas dan wol untuk musim dingin, melengkapi tampilan. Sepatu yang berada di kulit anak sapi hitam seperti sabuk yang menyajikan enamel biru gesper, sedangkan tas akhir pekan ini di kerak biru gelap. Syal dan topi yang terbuat dari wol naungan dari hitam menjadi biru.
Kostum NASIONAL didirikan pada tahun 1986 di bawah arahan kreatif Ennio Capasa dan diakui sebagai merek yang didefinisikan dengan gaya asli dan ikonografi. "Edgy-chic" adalah bagaimana pers terkemuka label itu.
Ikon seperti Mick Jagger, David Bowie, Willem Dafoe, Angelina Jolie, Katie Holmes, Michael Buble, Tom Cruise, Gael Garcia Bernal, Heidi Klum dan Keanu Reeves memilih mengenakan kostum NASIONAL.(inter.it)

......Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar