Rabu, 28 Juli 2010

Sky olahraga 1: eksklusif dengan Massimo Moratti......


MILANO - "Kita harus mulai dengan apa yang kita miliki, sebuah kelompok yang telah dilakukan dengan baik. Ada seorang pelatih yang berbeda, yang memiliki visi mungkin sedikit berbeda dari yang sebelumnya, melainkan berusaha untuk mempertahankan yang baik. Dari sini kita mulai lagi, dengan kebutuhan riil yang mungkin tim ini. Kemudian Anda bisa membiarkan tingkah dari pemain muda. Jangan mencari "bintang" tapi pemain fungsional, mesin harus bekerja dengan cara "Massimo Moratti, presiden Inter, dalam eksklusif wawancara di udara malam ini pada SkySport1, berbicara tentang musim yang akan datang dan terutama manajer baru Rafa Benitez, menjelaskan bahwa ide Fabio Capello hanya berlangsung selama satu minggu.
"Benitez - kata Moratti - merupakan salah satu pelatih yang memiliki pengalaman internasional yang relevan, orang berkata hal-hal baik tentang dia dan kami langsung pergi. Kami juga dievaluasi beberapa altenatives, karena merupakan pilihan sulit. Benitez sangat profesional, pekerja keras, dan ia memiliki pola-pola kerja sama dengan Mourinho, dalam studi permainan, dari lawan. Dia adalah jaminan, dan kami berharap dalam hasil yang baik manusiawi Benitez. adalah sopan, sopan, ramah, dia tidak pernah mendesak, pernah ketika kita berbicara tentang pasar . Mourinho telah mendesak hanya dalam memiliki Quaresma, kemudian operasi tidak pergi dengan cara yang kita harapkan. saya selalu berusaha untuk menyenangkan setiap orang, namun hal ini menyebabkan menyebar uang yang kita bicarakan ". "Aku tidak ingin - mengulangi presiden Inter - pelatih yang ditiru atau menempatkan diri dalam persaingan dengan Mourinho. Benitez benar-benar berbeda dalam hal karakter."
Capello, kata presiden, "telah menjadi hipotesis yang nyata yang berlangsung dua hari setengah, saat akhir pekan. Capello tidak dalam persaingan dengan Benitez, adalah sesuatu yang layak, tapi tidak benar-benar layak". Kemudian lagi pada Mourinho: "Dia membawa Anda hasilnya, Anda tinggal di tepi dan itu bukan hal yang buruk, aku tidak dipakai untuk apa pun, telah lucu. Berdampak anaggressive Mourinho, Herrera juga sangat senang, tapi kali berbeda bahkan di tanggapan media.(inter.it)

.......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar