Selasa, 27 Juli 2010

Agen Burdisso: Inter & Roma Memuakan!


Inter dan Roma belum pernah duduk satu meja membahas transfer Burdisso.Nicolas Hidalgo, agen Nicolas Burdisso, merasa kecewa dengan kinerja manajemen Inter Milan dan AS Roma dalam membahas transfer pemain asal Argentina itu. Hidalgo pun menyebut Inter dan Roma memuakan.

Pada musim lalu, Burdisso dipinjamkan Inter ke Roma. Bek Argentina ini memperlihatkan performa yang tidak mengecewakan selama memperkuat tim ibukota tersebut, sehingga Claudio Ranieri ingin mempertahankan Burdisso. Namun hingga sekarang hal itu belum menjadi kenyataan.

“Nico sangat muak dengan kondisi seperti ini. Dia muak dengan Inter yang tak pernah menghubunginya. Dia juga muak dengan Roma yang sudah menjanjikan transfer musim panas ini. Selama tiga bulan mereka belum menemui Inter untuk duduk satu meja membahas transfernya,” cetus Hidalgo dilansir Football Italia mengutip Tuttosport.

“Tidak benar bila Burdisso dan saya ingin berbicara dengan [presiden Inter Massimo] Moratti. Itu terserah Inter untuk membuat keputusan. Tapi yang pasti, dia ikut pergi ke Philadelphia karena dia ingin tetap berada di Inter.”

“Kami tidak ingin dipermainkan lagi. Mereka sudah mempermainkan dia, dan tidak menaruh respek.”(goal.com)

.....Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar