Selasa, 27 Juli 2010

Benitez-Inter Masih Saling Mengenal


Philadelphia - Tak ada lagi Jose Mourinho di Inter Milan karena kursi pelatih kini sudah diisi Rafael Benitez. Maka Inter pun harus segera melupakan Mourinho dan melakukan penyesuaian dengan si allenatore baru.

Benitez datang menangani Nerazzurri untuk mengantikan Mourinho yang hijrah ke Real Madrid, usai membawa Inter menjalani musim yang luar biasa --Mourinho membawa Inter meraih treble.

Masuknya Benitez jelas akan membawa angin perubahan untuk La Beneamata. Yang paling terasa mungkin adalah gaya permainannya yang akan berbeda dengan Mourinho.

Ini disadari benar oleh si pria Spanyol yang mengaku masih butuh "berkenalan" dengan tim. "Kami sangat butuh pemusatan latihan untuk saling mengenal," kata Benitez awal pekan ini.

Pernyataan itu diamini oleh gelandang Inter Dejan Stankovic. Bukan hanya harus saling beradaptasi, Stankovic juga menegaskan agar Benitez tak boleh dibanding-bandingkan dengan Mourinho agar masa transisi jadi lebih lancar.

"Memahami keinginan-keinginan pelatih baru adalah misi kami. Tak ada gunanya terus-terusan membandingkan atau membicarakan perbedaannya dengan Mourinho," tukas Stankovic seperti dikutip Football Italia.

"Kami hanya harus bisa memahami apa yang diinginkan Benitez dari kami," seru dia.
(detik.com)

.....Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar