Selasa, 27 Juli 2010

Soal Tuduhan ke Wasit, Totti Cuma Bercanda


Roma - Francesco Totti terancam dijatuhi sanksi akibat tudingannya kepada wasit. Skipper AS Roma itu mengaku pernyataannya tersebut cuma sekedar lelucon.

Pada awal pekan lalu, Totti menuduh bahwa Inter Milan mendapat keuntungan dari keputusan kontroversial wasit sehingga mereka bisa memenangi gelar 2007/08 dan juga scudetto musim lalu. Akibat tudingannya itu, si 'Pangeran Roma' terancam sanksi dari Federasi Sepakbola Italia (FIGC).

Totti lantas menerima kritikan gara-gara pernyataannya itu. Namun, pemain berusia 33 tahun ini dengan menegaskan bahwa ia cuma bercanda serta menyesalkan media yang tidak lengkap mengutip pernyataannya.

"(Pernyataan) itu murni sebuah lelucon," ungkap Totti di Football-Italia. "Saya cuma mencoba untuk menceritakan soal sebuah kisah tua."

"Saya kan juga mengakatan bahwa Inter pantas mendapatkan tiga trofi dan kami kalah dalam perburuan scudetto ketika melawan Sampdoria tetapi tidak ada kata-kata ini yang dikutip," sesalnya.

Di musim mendatang, Roma jelas akan berjuang keras untuk merebut scudetto. Tetapi jika boleh memilih, Totti akan memprioritaskan trofi Liga Champions, sesuatu yang belum pernah ia raih selama karirnya.

"Tujuan kami adalah untuk memenangi sesuatu, sebagai sebuah tim kami cukup berpeluang meraih scudetto tapi jika saya boleh memilih, saya pilih Liga Champions. Ini adalah trofi kejuaraan penting yang belum pernah saya dapatkan," pungkasnya.
(Detik.com)
kemaren nuduh sekarang becanda... hmmmmm plinplan bngt sih.....

.......Froza INTER......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar