Jumat, 09 Juli 2010

Agen Maicon Masih Bersiteru Dengan Presiden Inter


Agen Maicon menyahut komentar miring dari presiden Inter Milan Massimo Moratti.
Perang mulut di media antara agen Douglas Maicon dan presiden Inter Milan Masimo Moratti masih terus berlanjut. Antonio Caliendo, agen Maicon, merasa sangat geram dengan komentar Moratti yang telah menilainya lebih menginginkan kliennya untuk bergabung ke Real Madrid.

"Saya adalah seorang profesional dan saya mohon agar saling menghormati peran masing-masing," katanya kepada Sportitalia.

"Saya tak pernah mengatakan apapun yang sifatnya keterlaluan. Sejauh ini presiden tak pernah punya waktu untuk berbicara dengan saya. Ia selalu saja memikirkan hal lain."

"Saya berada di sini hanya untuk merespons sejumlah pernyataan presiden dan untuk memastikan rasa hormat buat klien saya."

"Karena jika Anda mengatakan hal-hal tertentu maka Anda harus juga bersedia mendengarkan pihak lainnya."

"Dalam kasus ini, harga yang telah disebutkan oleh presiden Moratti adalah €35 juta. Nah jika itu benar maka berarti dia sebenarnya telah menjual pemainnya sendiri ke bursa transfer. Soalnya harga itu presiden yang buat."

"Dalam kesempatan ini juga, berdasarkan pengetahuan saya, [pelatih Real Madrid Jose] Moruinho belum pernah ada memanggil Maicon."

"Tapi apa yang menyakitkan saya adalah dia [presiden] itu tak pernah mendengarkan atau juga tidak meminta kami. Buat kami ini adalah sesuatu yang sangat serius."

Menurut Anda, perlukah Real Madrid memboyong Maicon? Berikan komentar Anda di bawah ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar