Jumat, 09 Juli 2010

Sneijder Bertekad Lengkapi Koleksi Gelar


Wesley Sneijder berterima kasih atas dukungan fans Inter Milan dan bertekad melengkapi raihan treble musim lalu.
Sukses meraih tiga gelar bersama Inter Milan musim lalu belum cukup bagi Wesley Sneijder. Gelandang andalan Belanda ini ingin melengkapinya dengan gelar juara Piala Dunia 2010. Untuk mewujudkannya, Belanda harus melewati hadangan Spanyol di laga puncak, Minggu (11/7).

"Pertama-tama, terima kasih. Terima kasih atas dukungan yang saya terima dari fans Inter selama Piala Dunia," ujarnya dalam laman resmi Inter.

"Saya tahu meski saya sudah sejauh ini, kalian memberikan saya dukungan dan simpati walaupun saya mengenakan seragam Oranje."

"Final yang lain menanti saya Minggu ini setelah Roma, Siena, dan Madrid. Momen-momen yang tak terlupakan bersama Nerazzurri."

"Tapi saya ingin mewujudkan impian saat menghadapi Spanyol dan saya yakin fans Inter akan mendukung saya."

"Seperti selalu, saya takkan membiarkan kalian kecewa dengan tampil maksimal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar